Liburan Seru Dan Hemat Di Pantai Kenjeran Surabaya

Pantai Kenjeran Surabaya
Liburan Keluarga di Pantai Kenjeran Surabaya


Untuk masyarakat Surabaya dan yang telah berkeluarga khususnya tak perlu bingung ketika membutuhkan liburan keluarga saat kantong tak bersahabat. Tak perlu menempuh perjalanan jauh dan tak perlu berjuang dan menghabiskan waktu berjam-jam menghadapi macet saat liburan, ajak saja keluarga anda ke
Pantai Kenjeran Baru Surabaya kapanpun anda mau tak perlu menunggu waktu yang begitu luang atau bahkan ambil cuti untuk liburan.

Sebagai salah satu tempat wisata yang familiar di kalangan masyarakat Surabaya, Pantai Kenjeran baru Surabaya merupakan wisata yang menyediakan fasilitas keluarga yang seru dan asyik seperti, persewaan becak yang bisa dipakai untuk berkeliling santai menikmati suasana  ataupun hanya sekedar berselfie ria. Durasi pemakaian 1 (satu) jam sudah lebih dari cukup untuk berkeliling pantai. Harga sewanya pun tergolong murah, hanya dengan merogoh kocek Rp. 10.000 anda bisa memilih diantara puluhan becak untuk dikayuh.


Menyewa Becak


Fasilitas bermain anak juga lengkap dan banyak, ada bandulan, jungkit-jungkitan sampai prosotan disediakan untuk anak-anak. Selain itu terdapat pula persewaan mobil remote, persewaan sepeda motor kecil, persewaan kuda dan persewaan lainnya yang bisa membuat anda bahagia melihat anak anda tertawa riang saat bermain.

Untuk kuliner wisata ini banyak menyuguhkan makanan laut seperti lontong kupang dan sate kerang. Selain itu ada juga bakso yang cocok untuk dimakan dipinggir pantai dengan es degan atau pun nyruput kopi bisa membuat anda damai merasakan silirnya angin pantai. Ada juga penjual keripik-keripik yang gurih dan murah tentunya. Cocok buat nyamil sambil liat orang ber-selfi-ria di pinggiran pantai. Pokoknya AMAZING!




Yang tak kalah menarik adalah penjual kerajinan kerang yang banyak. Kerajinannya bagus-bagus sebut saja bros kerang, kalung kerang, lampu kerang, vas kerang, pigura kerang, jam dinding kerang, cermin kerang dan masih banyak lagi. Harganya pun tak mahal dan normal.

Masih banyak fasilitas lain seperti kolam renang, pacuan kuda, sewa kapal, dan banyak fasilitas lainnya. Jika anda tertari silahkan coba, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 20.000/2 orang selebihnya 1 orang Rp. 5000,-. Murah bukan?! Untuk fasilitas umum seperti mushola dan Toilet juga tersedia.


Admin sendiri baru saja liburan kesana bersama keluarga pada hari minggu 24/01/2016 mulai pagi hingga sore bersama keluarga. Musimnya juga lagi bersahabat, mendung dan angin sepoi-sepoi. Nikmat! 

Comments

  1. Tempat wisata yang bagus dan menarik. Sangat bermanfaat artikelnya. salam kenal dari Rental Mobil Malang Telkomsel 0821 41555 123

    ReplyDelete

Post a Comment