Hasil Pertandingan : Real Madrid Vs Athletic Bilbao 4-2 La Liga 2016


Madrid - Upaya Real Madrid untuk terus menempel pemuncak klasmen La Liga terus berlanjut. Setelah menang 4-2 melawan Athletic Bilbao pada Sabtu Real Madrid naik ke posisi kedua di La Liga, Cristiano Ronaldo yang tampil impresif sepanjang pertandingan mencetak brace untuk Los Blancos.

Cristiano Ronaldo dengan cepat membuka skor untuk klubnya kurang dari dua menit dengan permainan yang kreatif dari tim besutan manajer  Zinedine Zidane. James Rodriguez dan Toni Kroos juga tak ketinggalan untuk mencetak gol masing-masing pada menit ke 43' dan 72' , sementara Javier Eraso dan Gorka Elustondo mencetak gol untuk Bilbao.

Real Madrid yang menggunakan formasi 4-3-3 tampil sangat superior sepanjang 90 menit dan menambah gol di menit2 terakhir

Gol Ronaldo yang kedua datang pada saat injury time setelah sebelumnya Bek Real Madrid Raphael Varane diusir setelah pelanggaran kedua.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Navas, Varane, Ramos, Carvajal, Danilo (68' Nacho), Toni Kroos, Kovacic (72' Isco), Modric, Ronaldo, Benzema, Rodriguez (80' Vazquez).

Bilbao: Iraizoz, Laporte, Etxeita, Balenziaga, Lekue (69' Muniain), Eraso, Etxebarria, Iturraspe (61' Elustondo), De Marcos, Merino (80' Viguera), Aduriz.



Pergantian Pemain :
69'
 Danilo
 Nacho Fernandez
62'
 Ander Iturraspe
 Gorka Elustondo
72'
 Mateo Kovacic
 Isco
69'
 Inigo Lekue
 Iker Muniain
81'
 James Rodriguez
 Lucas Vazquez
80'
 Sabin Merino
 Borja Viguera

Comments

  1. adu ayam jago filipina terbesar & terpercaya!
    Dapatkan Hadiah Menarik Bersama Bolavita
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment