Hasil Pertandingan Valencia VS Barcelona 1-1 Second Leg Semifinal Copa Del Rey 2016


Bermodal kemenangan 7-0 pada leg pertama semifinal copa del rey 2016 barcelona berada di atas angin dalam duel kali ini di leg kedua. Luis Enrique manajer Barcelona melakukan rotasi pada seluruh posisi di susunan pemain tanpa was-was.


Banyaknya tribun kosong pada pertandingan kali ini menjadi saksi bisu saat mengawali pertandingan. Tanpa merubah gaya permainan Barcelona langsung menguasai jalannya pertandingan. Meskipun banyak yang menyebut laga ini adalah formalitas saja.

Pada menit ke-4 peluang pertama Barcelona datang melalui penetrasi munir dan memberikan umpan kepada sandro. Sayang, bola terlalu tinggi untuk disambut oleh Sandro.

Barcelona terus menekan dan mengurung pemain Valencia hingga sepertiga lapangan. Berbagai upaya dan tekanan dilakukan Roberto, samper dan rakitic untuk membongkar pertahanan Valencia. Pada menit ke-20 kesempatan kembali datang melalui tarian munir melewati beberapa pemain bertahan di luar kotak penalty Valencia sebelum melepaskan umpan silang. Namun sayang umpan yang diberikan terlalu jauh dari sasaran.

Pada menit ke-36 Barcelona kembali mendapatkan peluang bagus melalui tendangan bebas, sayang tendangan gelandan Ivan Rakitik jauh dari sasaran. Setelah  gagal dengan berbagai kesempatan dan upaya, Barcelona semakin terobsesi dan terus menekan.

Terlalu asyik menyerang, Barcelona lengah saat Valencia melakukan terobosan dan Negredo lolos jebakan offside dan mengkonversi peluang menjadi Gol. 1-0 untuk tuan rumah Valencia.

Hingga turun minum skor tidak berubah menit ke-45 + 1 Half-Time: Valencia 1-0 Barcelona (1-7 agregat)
Statistik mendapati Barcelona terus menguasai jalannya pertandingan dengan mudah dan mendominasi penguasaan bola dengan 69% dan memiliki 6 peluang namun tak satupun yang tepat sasaran. Sementara Valencia mempunyai 3 peluang yang tepat sasaran dari 5 peluang yang dimiliki serta 1 Gol.

Menit ke-46 Barcelona mengawali dengan ancaman 28 pertandingan tak terkalahkan Barcelona berakhir di pertandingan ini! Namun Barcelona masih terus menguasai jalannya pertandingan dan langsung memaksa Valencia bermain di sepertiga lapangan.

Hingga menit ke-55 Barcelona masih tak mampu menembus pertahanan Valencia, tak ada tekanan yang begitu berarti. Pada menit ke-60 Negredo ditarik keluar dan digantikan Bakalli. Pada menit ke 64 Barcelona mendapatkan peluang dengan tendangan bebas. Namun sayang tendangan Mathieu membentur pagar betis Valencia.

Menit ke-75 giliran Valencia mendapatkan tendangan bebas. Danilo meng-eksekusi bola mati dengan tendangan melengkung yang sangat baik ke arah gawang. Beruntung Ter Stegen melakukan penyelamatan yang luar biasa dan mengarahkan bola di atas mistar gawang!

Hingga menit ke-80 tak banyak upaya yang dilakukan oleh Sandro maka Luis Enrique menariknya dan memasukkan Kaptoum pada menit ke-83. Pergantian tersebut membuahkan hasil, tak butuh waktu lama setelah pergantian terjadi pada menit ke-84 Kaptoum berhasil mempersembahkan gol pertamanya setelah menerima umpan dari Camara! Skor 1-1.

Setelah itu hingga laga usai tidak ada serangan yang berarti dari kedua klub tersebut. Laga pun usai dengan skor 1-1.

Dengan pertandingan ini, Barcelona sekarang memiliki rekor 29 pertandingan tak terkalahkan, dan menang dengan agregat gol akhir 8-1 dan akan menghadapi pemenang dari laga Sevilla vs Celta Vigo di Final Copa Del Rey.

Susunan Pemain
VALENCIA: Jaume; Vezo, Diallo, Santos, Gaya; Zahibo, Danilo, Villalba; Piatti, Mina, Negredo

BARCA: Ter Stegen; Vidal, Bartra, Vermaelen, Mathieu; Rakitic, Roberto, Samper; Adriano, Munir, Sandro


Comments

  1. Situs sabung ayam indonesia
    Bonus New Member 10% / Bonus Cashback 5% - 10%
    Minimal Deposit IDR 50.000,- Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Post a Comment