Penyebab Komputer Tidak Dapat Booting Dan Proses Berhenti Pada Tampilan Nama Vendor


Netcomp Jaya - Pengguna komputer seringkali menghadapi hang/ kerusakan pada perangkat komputernya.  Banyak sekali jenis kerusakan pada komputer yang disebabkan beberapa komponen atau spare part yang mengalami kerusakan. Salah satunya adalah kerusakan yang menyebabkan komputer menjadi hang/ deadlock atau tidak bisa booting.

Ketika komputer tidak dapat booting dan ketika komputer dinyalakan proses berhenti pada nama vendor pc seperti hanya tampil logo hp, lenovo, asus ataupun vendor lain namun dapat masuk kedalam sistem bios, maka bisa dipastikan bahwa itu disebabkan karena terjadi kerusakan pada hardisk.

Dapat disimpulkan bahwa, Penyebab komputer tidak dapat booting dan proses berhenti pada tampilan nama vendor adalah ciri-ciri kerusakan pada hardisk.

Silahkan backup data melalui pc lain dan ganti dengan hardisk baru. Sekian semoga dapat membantu

Netcomp Jaya || Penyedia Jasa Maintenance Komputer, Perbaikan Komputer, Pemasangan CCTV, Instalasi Jaringan Komputer, Maintenance dan Perbaikan Jaringan Komputer, Jasa Pembuatan Website Profil Perusahaan, Jasa Pembuatan Website Marketing, Jasa Pembuatan Website Artikel, Jasa Pembuatan Website Berita. Permintaan penawaran harga silahkan hubungi kami WA: +6289618802717, email: netcompjaya@gmail.com

Comments